large image
KEPALA PERANGKAT DAERAH

Dra.Hj.Heni Anita Susila,M.Pd
NIP. 19680225 199303 2 005
SEKILAS KAMPUNG KB
SEKILAS PENGARUSUTAMAAN GENDER
PENGUMUMAN
AGENDA
PUSAT UNDUHAN
Klik Gambar di Bawah ini
LINK TERKAIT


PEMERINTAH KOTA CILEGON MENDAPATKAN PENGHARGAAN APE
Kategori Berita | Diposting pada : 2018-12-21 -|- 09:22:00 oleh Admin
Bagikan Artikel ini :

Cilegon, 19 Desember 2018


 


Lagi……


Diakhir tahun 2018 kembali Pemerintah Cilegon mendapatkan atau meraih Penghargaan dari Pemerintah Pusat yakni Anugerah Parahita Ekapraya ( APE ) Tingkat MADYA.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Yohana Yambise dan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bapak Plt.Walikota Cilegon H.Edi Ariadi didampingi oleh Kepala BAPPEDA Kota Cilegon Ibu Hj.Ratu Ati Marliati beserta jajarannya, dan didampingi juga oleh Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan Perlindungan Anak Kota Cilegon ( DP3AKB ), Ibu Hj.Heni Anita Susila,M.Pd beserta jajaran. Penghargaan tersebut diterima di Sekretariat Istana Wakil Preside, Rabu 19 Desember 2018.


Penghargaan “Anugerah Parahita Ekapraya”  ( APE ) diberikan kepada daerah yang peduli terhadap Kesetaraan Gende. Dimana Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Tim Independen telah melaksanakan Evaluasi pelaksanaan Pengarustamaan Gender ( PUG ) Tahun 2018 di kabupaten / Kota.


Berdasarkan hasil evaluasi telah ditetapkan bahwasannya  Pemerintah Kota Cilegon sebagai salah satu penerima Penghargaan APE. Dan Penghargaan tersebut langsung Kota Cilegon Langsung meraih tingkat madya.



List Berita Lainnya
KONTAK
Klik Gambar di Bawah ini
POOLING

Bagaimana menurut pendapat anda tentang layanan di website ini?

Kurang
Cukup
Sangat Bagus
Tidak Tahu

Hasil Polling
DOKUMENTASI
SOSIAL MEDIA